Sunday 11 May 2008

Jam Karet Mariah Carey

Mariah Carey Lelet di Cannes

JAM karet alias suka datang telat ternyata bukan hanya sering dilakukan oleh orang Indonesia dan artis-artis dari Tanah Air. Penyanyi kelas internasional pun ternyata sering melakukan hal
itu. Salah satu contohnya adalah penyanyi seksi berdarah campuran Irlandia dan Venezuela, Mariah Carey (30), yang semula dijadwalkan mengadakan jumpa pers dengan wartawan dari seluruh dunia di gedung Palais des Festivals pukul 16.00 waktu Cannes, Perancis, namun barudatang setelah 3,5 jam kemudian.

Padahal dua jam sebelum acara yang telah ditentukan itu, ratusan wartawan foto sudah rela berdiri berjam-jam di sepanjang koridor ruangan Blue Lounge itu agar bisa mendapatkan foto-foto eksklusif penyanyi yang melejit namanya di berbagai wilayah dunia ini.

Peristiwa yang cukup mengecewakan ini terjadi pekan lalu. Faktor keamanan menjadi salah satu alasannya hingga ia terpaksa menunda jadwal konferensi persnya. Buktinya, jauh sebelum bintang dari AS ini turun dari lantai enam Hotel Martinez di Jalan La Croisette 50, Cannes, tempatnya menginap, sudah lebih dulu berkerumun ratusan penduduk lokal untuk mencuri pandang ke penyanyi AS ini. Tak kurang puluhan pengawal pribadi berjaga-jaga di sepanjang ujung koridor hotel dan semua akses menuju lantai enam di hotel mewah tersebut.

"Yang pasti, saya merasa bangga mendapat kehormatan memperoleh penghargaan NRJ Music Awards ini di Cannes, salah satu kota terindah di kawasan Riviera Perancis selatan ini," ujarnya singkat di hadapan pers. (ryi)

Written and posted by Mathias Hariyadi
Reported live from Cannes, France
Published by Kompas, Saturday 5 February 2000

Photo credit: Reuters/Mariah Carey
Source: Database Kliping MATHIAS HARIYADI
203.130.222.210
Nama dan Peristiwa: Mariah Carey Suka Datang Telat
KOMPAS - Sabtu, 05 Feb 2000 Halaman: 12
Penulis: RYI Ukuran: 1604
NAMA DAN PERISTIWA

No comments: